Menyembunyikan Aplikasi Yang Sedang Berjalan Dengan ZHider

Baca Juga

Ini adalah cara untuk menyembunyikan aplikasi yang sedang berjalan dan sekaligus hilang dari taskbar dan task manager. Jadi, jika anda sedang membuka aplikasi misalnya browser Google Chrome, dan anda sedang membuka sebuah situs yang sifatnya pribadi, lalu ada seseorang datang menghampiri anda. Apa yang akan anda lakukan? Minimize? Close? Pasti anda sedang dalam kebingungan. Mau ditutup, tapi nantinya masih mau menggunakannya. Mau diminimize, tapi di taskbar masih terlihat. Lalu bagaimana?

Nah, cobalah cara ini. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk menghilangkan aplikasi atau software yang sedang digunakan, dan nantinya bisa dikembalikan lagi seperti semula tanpa adanya perubahan pada aplikasi tersebut. Tentunya aplikasi yang disembunyikan tidak akan terlihat di taksbar dan task manager. ZHider adalah suatu software yang akan membantu anda dalam permasalahan anda. Tinggal buka softwarenya, lalu tekan kode yang dibutuhkan, maka aplikasi yang sedang berjalan tidak akan terlihat lagi. Kemudian jika anda ingin menampilkannya kembali, tinggal tekan tombol yang dibutuhkan, maka aplikasi akan terlihat seperti semula. Lalu bagaimana? Download softwarenya pada link dibawah ini.



Catatan:
Jangan jalankan program ini dahulu sebelum anda mengerti cara menggunakannya.

Cara Penggunaan:
1. Extract file rar yang sudah anda download ke folder yang anda inginkan.
2. Klik dua kali pada ZHider.exe (tidak akan terlihat efek apapun).
3. Tekan tombol keyboard shortcut berikut sesuai kebutuhan.
 


CTRL+ALT+Z/WIN+Z
Menyembunyikan jendela yang sedang aktif
CTRL+ALT+X/WIN+X
Menyembunyikan dan menampilakan jendela yang sama
CTRL+ALT+C/WIN+C
Menampilkan semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L
Menampilkan daftar jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+M
Menampilakan semua jendela yang disembunyikan, dan menutup aplikasi ZHider

Catatan:
Sebelum mencoba, silahkan dihafalkan atau dicatat dahulu kodenya. Ini untuk jaga-jaga agar anda bisa mengembalikan aplikasi yang disembunyikan.
Password : suarait.blogspot.co.id 

No comments:
Write komentar