Lowongan Kerja Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)

Baca Juga

Sekilas Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)

    Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) sebagai satuan kerja di bawah Kementerian Keuangan yang mengemban mandat pengelola properti Negara, layanan konsultasi (advisory), dan pendanaan lahan Proyek Strategis Nasional (landfunding), membuka kesempatan kepada putera-puteri terbaik bangsa untuk bergabung, berkontribusi, dan berkarir pada posisi :
  1. PENGADMINISTRASI UMUM
  2. Melaksanakan tugas, mengadministrasikan dan mengolah data, melaksanaan kegiatan, penyusunan pelaporan yang relevan dan akurat sesuai dengan tugas dan fungsi Lembaga berdasarkan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan
  3. PENYAJI DATA
  4. Melaksanakan tugas, menyusun laporan dan penyajian data sesuai tugas dan fungsi pada unit kerja terkait sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan
  5. FUNGSIONAL UMUM
  6. Melaksanakan fungsi-fungsi penugasan dan pelaporan secara umum sesuai dengan tugas dan fungsi pada unit kerja terkait.


Ketentuan Umum

  1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
  2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
  3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-rekrutmen.com/LMAN. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
  4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke Lembaga Manajemen Aset Negara diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
  5. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
  6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Wawancara User.
  7. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Lembaga Manajemen Aset Negara dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
  8. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
  9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM.
  10. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  11. Masa waktu registrasi online adalah 22 April s.d. 30 April 2017 pukul 23.59 WIB

Persyaratan

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Sehat Jasmani dan Rohani.
  3. Telah menyelesaikan masa studi sesuai jenjang pendidikan yang dipersyaratkan dengan melampirkan Ijazah.
  4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  5. Posisi Fungsional Umum:
    1. Pendidikan Minimal D3 dari segala jurusan.
    2. Usia maksimal 28 tahun (per 1 Juli 2017).
    3. IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
    4. Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat.
  6. Posisi Penyaji Data:
    1. Pendidikan Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
    2. Usia maksimal 32 tahun (per 1 Juli 2017).
    3. IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
    4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun pada bidang yang relevan.
    5. Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut:
      • TOEFL : score minimal 450
      • IELTS : score minimal 4,5
  7. Posisi Pengadministrasi Umum:
    1. Pendidikan Minimal S1, berasal dari jurusan Akutansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
    2. Usia maksimal 35 tahun (per 1 Juli 2017).
    3. IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
    4. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun pada bidang yang relevan.
    5. Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan ketentuan sebagai berikut:
      • TOEFL : score minimal 450
      • IELTS : score minimal 4,5
  8. Bersedia bekerja dengan sistem perjanjian kerja waktu tertentu.
  9. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/ instansi manapun, atau bersedia melepaskan ikatan dinas/ ikatan wajib kerja apabila diterima di Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).
  10. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapun.
  11. Tidak pernah dan/ atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.
  12. Semua tahapan seleksi akan dilakukan di Jakarta.
Informasi, Tata Cara Melamar, dan Jadwal Pelaksanaan dapat dilihat pada situs resmi

No comments:
Write komentar