Cara Seru Pake 2 WhatsApp Dalam 1 Android

Baca Juga

WhatsApp memang semakin populer. Selain ringan dan telah mencakup banyak platform, layanannya pun semakin lengkap. Bukan hanya untuk berkirim pesan teks, gambar, dan suara, bahkan kini Whatsapp pun bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun panggilan video. Agar dalam menggunakan WhatsApp semakin seru, kami akan bagikan cara seru menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 smartphone Android.



Cara Install 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Perangkat Android Dengan Disa


Sebuah aplikasi bernama Disa, akan membuat kamu bisa menginstall 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Download Disa untuk Android kamu dari link yang kami sediakan. Atau melalui playstore. It's Free!!
Disa yang bisa digunakan untuk untuk menggabungkan beragam pesan yang masuk dalam 1 tempat, juga mendukung fungsi untuk menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Adapun cara install 2 WhatsApp dalam 1 akun menggunakan Disa adalah sebagai berikut.

  • Setelah terinstal, buka Disa. Lakukan swipe terus untuk melewati bagian tutorial, lalu setujui Terms of Service-nya.

  • Pilih Add Service. Lalu pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.

  • Tunggu hingga proses instalasi plugin selesai. Biasanya hanya 2-3 detik. lalu Restart kembali aplikasi Disa.
  • Setelah Restart, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Silakan klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kita abaikan karena akan menggunakan nomer lain untuk akun WhatsApp keduanya.
  • Silakan masukkan nama dan nomer kamu, lalu pilih Next. Abaikan saja bagian angka 510 dan 010 itu. Silakan konfirmasi nomernya, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk. Selesai.
  • Selesai. Kamu sudah bisa mulai menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 HP
  • Kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan pada akun WhatsApp kamu dengan memilih tombol Setting, lalu pilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan lain yang kamu kehendaki.
  • Atau, kamu bisa klik pada nama Plugin WhatsApp jika ingin mengatur Profile WhatsApp kamu. Kamu juga bisa memblokir nomer loh pake Disa ini.

Selamat mencoba!

No comments:
Write komentar