5 Situs Terpercaya Pembuatan Wallet Bitcoin

Baca Juga

5 Situs Terpercaya Pembuatan Wallet Bitcoin

Situs Pembuatan Wallet Bitcoin

Inilah 5 situs pembuatan wallet bitcoin terpercaya yang banyak digunakan oleh para pencari bitcoin

Bitcoin.co.id

 
bitcoin.co.id merupakan tempat untuk menjual dan membeli bitcoin  secara instan yang bertempat di indonesia dengan menggunakan metode pembayaran transfer bank lokal.
Selain sebagai tempat jual/beli bitcoin, di sini juga menyediakan wallet bitcoin yang bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin.
Bukan hanya wallet bitcoin saja ada pula wallet cryptocurency lainnya seperti LTC,Dogecoin, Etherium dan lain-lain. Jadi tidak perlu mendaftar wallet di tempat lain.
Yang paling saya suka dari situs ini kita bisa trading untuk mendapatkan keuntungan dari naik turunnya harga bitcoin.
Selain itu tersedia juga chat room yang bisa digunakan untuk bercakap-cakap dengan teman bitcoin lainnya sehingga terasa menyenangkan.
Untuk membuat wallet nya terbilang mudah cukup daftar di vip.bitcoin.co.id dan mengisi biodata sesuai dengan data teman-teman.
Usahakan ketika mendaftar menggunakan nama asli teman-teman karena untuk mengisi saldo menggunakan nama dari rekening bank agar tidak terjadi kesalahan.
Ketika teman-teman sudah mendaftar, maka teman-teman sudah bisa menyimpan dan menerima bitcoin dari wallet lainnya.
Agar dapat menikmati fitur-fitur yang tersedia di dalam situs tersebut terlebih dahulu akun harus di verivikasi. Caranya cukup mudah hanya perlu foto selfi teman-teman dengan bertulisakan "bitcoin.co.id".
Untuk lebih jelasnya nanti akan ada panduan yang tersedia.
Untuk mendaftar silahkan klik bitcoin.co.id

Blockchain

Selanjutnya adalah blockchain,  di sini hanya tempat khusus untuk pembuatan bitcoin serta pengiriman dan penerimaan bitcoin saja. Tidak tersedia fitur-fitur lain seperti bitcoin.co.id

Untuk pendaftaran pun sangat mudah cukup pergi ke situs blockchain lalu create my free wallet, setelah itu konfirmasi akun teman-teman yang ada pada email.
Saya yakin teman-teman bisa dalam hal daftar mendaftar dan konfirmasi jadi tidak perlu saya jelaskan lagi.
Sebagai info saja wallet bitcoin kita terdiri dari kode-kode yang berjumlah banyak yang sulit untuk dihafalkan contohnya : 3BwDTzz3RPno6o3nRmV82q87iDo3i4xxxx . Ini adalah salah satu contoh wallet.
Setelah selesai dalam pendaftaran maka sudah bisa digunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin bahkan menyimpan. Banyak yang telah menggunakan situs ini sebagai tempat menyimpan bitcoin.
Yang paling bagus adala di sini kita bisa melihat transaksi-transaksi yang terjadi dari seluruh akun wallet, mulai dari penerimaan dan pengiriman.

Xapo

Berikut ini tak kalah terkenalnya sebagai tempat pembuatan wallet bitcoin yaitu xapo. Untuk pendaftaran terbilang mudah hanya memerlukan no hp yang aktif untuk ferivikasi akun agar bisa digunakan.
Yang paling menyenangkan di situs ini adalah adanya faucet yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis dan bitcoin langsung masuk di wallet xapo.
Jadi tidak perlu takut situs akan scam karena langsung masuk di wallet xapo.
Berbeda dengan situs faucet lainnya yang tidak bisa langsung di tarik ke wallet, atau harus mencapai balance tertentu agar bisa di transfer ke wallet kita.
Yang paling tidak menyenangkan pembuatan wallet di sini adalah ketika kita akan log in terkadang harus mengirimkan kode log ini melalui sms yang dimana ketika no tersebut hilang kita tidak bisa log in.
Tetapi selama teman-teman tidak lalai di sini aman-aman saja untuk penyimpanan bitcoin. Selain pembuatan wallet, xapo pun menyediakan pembelian pulsa dan game android dengan bitcoin.
Untuk mendaftar silahkan klik xapo

Coinbase

Tempat pembuatan wallet berikutnya yaitu coinbase, yang fungsinya hanya untuk pembuatan,penyimpanan dan pengiriman bitcoin saja.
Coinbase ini terbilang cukup populer juga, banyak yang menggunakan ini untuk pembuatan wallet, bahkan saya juga menggunakan ini walau tidak sering.
Untuk pendaftaran terbilang mudah juga untuk ferivikasi hanya memerlukan no handpone saja dan sudah bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin.
Bagi yang berminat bisa langsung ke situsnya di sini

Bitx

Yang terakhir ada bitx, yang sama seperti coinbase digunakan hanya untuk pembuatan wallet bitcoin.
Banyak juga yang menggunakannya untuk pembuatan wallet bitcoin, tidak ada yang spesial di situs ini karena hanya untuk pembuatan bitcoin saja, jadi tidak bisa menjelaskan kelebihannya.
Untuk mendaftar bisa langsung kunjungi situsnya di sini

Itu dia 5 situs untuk pembuatan wallet bitcoin secara online yang bisa teman-teman gunakan untuk menyimpan bitcoin, dan daftar di atas saya gunakan semua.
sebagai catatan saja bahwa situs-situs di atas tersedia juga dalam bentuk aplikasi smartphone yang bissa di download di playstore maupun Appstore.

sumber :

No comments:
Write komentar